Cerita saat kuliah


Cerita saat kuliah

Menjadi Mahasiswi baru. Kegiatan pertama kali ke kampus untuk mengikuti pengarahan ppsppt. Di hari pertama ini saya ke kampus dan bertemu dengan orang-orang yang tidak saya kenal sama sekali. Sebelum masuk ke dalam ruangan auditorium saya menunggu di loby dengan teman-teman baru dari berbagai sekolah dan sama-sama sedang mununggu untuk masuk ke dalam ruangan auditorium. Tidak lama menunggu kemudian di informasikan bagi mahasiswa/i baru untuk memasuki ruangan auditorium, sebelum masuk ruangan tersebut semua mahasiswa/i di haruskan absen terlebih dahulu di meja setiap jurusan yang telah di pilih. Di saat mengantri untuk absen di situ lah saya bertemu dyah dan gilang yang sama-sama satu jurusan dengan saya. Kami bertiga mengikuti ppsptt bersama selama 2 hari. Setelah ppsppt selesai saatnya menunggu ospek. Pada saat ospek saya bertemu dengan teman-teman baru lebih banyak lagi di jurusan manajemen pemasaran. Ia karena saya baru mengenal dyah dan gilang pada saat itu jadi saya lebih bertukar informasi dan ngobrol dekat dengan mereka karena sebelumnya kami sudah pernah bertemu pada saat ppsppt. Pada saat ospek saya membaur dengan yang lain dan berkenalan dengan yang lain, saat ospek dari situ lah kami semua menjadi akrab dan saling mengenal. Pada awal masuk perkuliahan di manajemen pemasaran terdapat 21 mahasiswa/i, semakin hari semakin akrab, semakin mengenal, semua di lalui dan di lakukan bersama. Saat ini sudah 2,5 tahun kami semua kuliah selalu bersama, mengerjakan tugas bersama, cabut matkul bareng, ngeluh sama tugas, makan dan jalan bareng apapun kami selalu bercerita bersama. Semester 1 sudah di lalui, 2,3,4,5 semester sudah di lalui. Saat ini semester 6 sedang kami jalani bersama. Walaupun kami sudah sibuk dengan tugas akhir masing-masing tidak ada yang berubah dari kami semuanya. Kami tetap bersama saling bertukar pikiran, saling memotivasi, saling membantu, dan saling mengerti. hampir setiap hari bertemu, dari pagi hingga sore bahkan sampe malam kami bersama-sama, sangat amat akrab, kami saling membutuhkan, dan saling mengerti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum atau UU yang mendukung Kelancaran UKM

4.Hak Guna Paten (Franchising) dan Pemasaran Langsung dan Bentuk-bentuk Kepemilikan

5.Rencana-rencana Pemasaran